Your Ad Here

Sabtu, 12 Juni 2010

warung bakmi jawa asli Mustika Ningrum


Warung bakmi ini letaknya di Jl. Brigjen Katamso No.43 Telp/fax 022-7205688. Lokasinya dekat dengan kompleks TNI Yudhawastu.

Dengan suasana yang ditata mirip suasana Jogja ini, atau di beberapa daerah di yang ada di Jawa Tengah sana, terlihat dari kursi yang digunakan; kursi kayu.
Lumayan bisa jadi obat kangen, bagi yang sedang rindu suasana tanah kelahiran di tanah jawa sana, dimanapun daerahnya (bukan Jogja saja).



Belum lagi dengan menu bakmi yang memang rasanya benar-benar merupakan makanan khas Jogja; manis.
Bakmi khas jawa spesial ini selain mie dan telur, berisi juga udang dan cumi-cumi. Bakmi spesial ini dipatok dengan harga 13 ribu perak. Sedangkan yang biasa 10 ribu perak. Mmhhh benar-benar menggugah selera dan berasa sedang ada di Jogja hehe...

Selain bakmi jawa; kering dan kuah, yang merupakan menu andalannya, di warung ini menyediakan juga ayam goreng, bebek goreng, dll. Dengan dapur yang letaknya di ujung, namun bisa terlihat oleh para pembeli, sehingga kita bisa langsung melihat para koki yang sedang memasak, memenuhi pesanan para pembeli. Jadi ga bertanya-tanya kapan pesanan kita dateng...



Warung ini buka mulai pukul 11 siang hingga pukul 10 malam.

8 komentar:

om rame mengatakan...

pagi-pagi jadi ikutan Laper nih.
terima kasih atas informasinya.
seLamat pagi, seLamat beraktifitas dan saLam sukses seLaLu.

om rame mengatakan...

kaLo kunjung ke bLog ini jadi mudah Laper nih, hehehe...
seLamat istirahat aja yah buw.

Cara Buat Template Blogspot mengatakan...

waduh.... pertama kalinya saya mengunjungi blog sahabat baru langsung di buat lapa....
TANGGUNG JAWAB!!!!
hahahahahahhahaha....
salam kenal yach...

bluethunderheart mengatakan...

wah jika ada kesempatan blue mau mampir y.heheh
salam hangat dari blue

chikarei mengatakan...

wahh
jadi laper nih ngeliatnya

Lina Marliana mengatakan...

Wah.. keren.. warung bakmi punya fax segala.. :D

Tapi makanan di bandung mahal2 yah ? di surabaya, bakmi kayak gini nih cuman 6rb rupiah...
Duh... jadi laperrrr...

tiwi mengatakan...

lah lah...bikin ngiler aja bunda...enaakk

VisiMaya mengatakan...

Aduh mengundang selera banget nih.