Your Ad Here

Jumat, 23 Juli 2010

mie ayam cipaganti


kedai mie ayam ini terletak di jalan cipaganti, atau jalan wiranata kusumah. terletak di pinggir jalan, dan hanya gerobak saja yang terdapat di sana, berikut beberapa kursi untuk pembeli yang makan di sana.





dengan harga tujuh ribu perak, kita sudah dapat melahap mie ayam nan gurih dan lezat ini. itu pun sudah ternasuk bakso kecil sebanyak dua butir. jika ingin dimakan dengan pangsit, bisa juga, ditambahkan pangsit dengan harga lima ratus rupiah saja. jika ingin ditambah dengan bakso yang besar, bisa pula, dan harganya menjadi sepuluh ribu perak. sudah termasuk mie ayam, bakso besar dua butir, dengan pangsit kering sebanyak dua lembar.

kedai ini buka dari jam 11.00 - 13.00.

16 komentar:

chikarei mengatakan...

hwaa jadi laper nih ikikiii

hatibicara-ariesyani mengatakan...

Hmm dingin2 gini, jadi lapar..

ian mengatakan...

salam kenal mba, wah kayaknya enak tuh. nyobain ah. back folow ya, di tunggu kunjunganya.

Uncle Lee mengatakan...

Hello Windflowers, I really love your callsign.....sounds refreshing as well....hmmmm, romantic.
I have always enjoyed Indonesian food.
But not familiar with this 'ayam cipaganti'.
But I'm sure its finger licking good.
Nothing like having these food snacks from fast food stalls.

You have a beautiful weekend and keep a song in your heart, best regards, Lee.

Neng Ayu mengatakan...

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,

klik BCI mengatakan...

ya dah law gituch mampir gan,,, yuks sarapan,,,
laukq jauh lebih enak lhooo,,,heeeee.....
dah tak siapin lho????
heheeee

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum...
kunjungan balik mbak, wuiihh seneng banget udah berkunjung, lalu disuguhi post ttg mie ayam..plus baso lag.
mmhh..ciamik!pas.
gurih-gurih nikmat, meski tentu menambah LED kali ya mbak..heheh
salam

JoO mengatakan...

wah jadi ngiler neh..
tapi jauh e ke sana...
Jogja-cipaganti..? *mikir* jauh juga hehehe... nanti kalo maen kesana keknya mungkin gag ya di coba..?
oh ya salam kenal ya.. ^.^
ini kunjungan pertamaku ke tempat "makan-malan" hehehe semuanya bikin ngiler neh

EYANG RESI 313 mengatakan...

Sejenak tafakur dalam kehingan……..
Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
Lisan kadang tak terjaga,….
Jannikadang terabaikan,……
Hati kadang berprasangka,….
Sikap kadang menyakitkan,…..
Harapan ini akan menjadi indah…..
Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga Allah selalu memberikan
Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
Amiiiii….n !

Rubiyanto mengatakan...

wah belum sempet makan siang tadi, jadi tambah laper tante ....

Bali Villas mengatakan...

Kalo di tempatku mie ayam cuma 4 riu perak, kalo ditambah bakso menjadi 6 ribu, gratis caos dan kecap dan juga acar hehe...
gorengan tinggal pilih aja, ntar di itung sendiri hehe..
sudah satu mamgkok penuh..
Bali Villas Bali Villa

Gaphe mengatakan...

Huwaaaa.. pas BW nemu blog isinya makanan semuaa.. cocok nih ama hobi saya. *halah*.. hemm.. seems delicious, tapi gak ada gambarnya mie ayamnya yang bikin ngiler itu yak?

bluethunderheart mengatakan...

wah...........kapan kapan aku mau kesana
salam hangat dari blue

Bali Wedding mengatakan...

hhmmmmm keliatan lezat dan enak banget tuh....mienya diliat dari gambar fotonya aja udah menarik dan bikin ngiler......kapan-kapan pengen banget nyobain.....klo sakrang lagi puasa.....

Bali Villa Bali Villas

Aan mengatakan...

mie ayam yg satu ini juga favorit sy.. pernah seminggu berturut2 sy makan nich...ampe c mang tau
mie nya yg pas ma bumbu dan daging ayamnya dan basonya yg super enak banget...beda lah dari baso yg lain...
sekedar informasi !!!!
tau dr c emangnya...hehehhe
karena ada ketidaksesuaian pendapat jadi si emang nya buka di
jl. Cihampelas depan SMA 2 BANDUNG mie yang sama enaknya.. DIJAMIN....nich bukan cabangnya tp berdiri sendiri.
sy lebih sering makan yg di cihampelas...

terakhir sy makan hr 9 Nov 2010, dan saya liat vokalis salah satu band lagi makan juga di sana...
PAMER!!!!heehhe

Anonim mengatakan...

Nikmati Mie Ayam Pake baso Cihampelas + Ayam Filet + Mie Bebas pengawet (Borak), rasa enak harga nyaman

Depo Echo
Sederhana 36 Bandung