Your Ad Here

Kamis, 19 Agustus 2010

cuankie serayu


Baso cuankie / batagor serayu berlokasi di seputaran Jl. Riau atau Jl. RE. Martadinata, dekat-dekat dengan Jl. Taman Pramuka, berikut monumennya heheh..

Pengunjung bisa menikmati cuankie yang terdiri dari baskso sapi (2), bakso kering (2), dan siomay (2). Tapi pengunjung bisa menentukan sendiri pilihan jenisnya. Misalnya siomaynya diganti sama batagor, atau apapun, terserah selera kita, juga bisa ditambah dengan krupuk pangsit.

Bakso cuankie ini bisa dinikmati dengan harga tujuh ribu perak. Begitu juga dengan batagor. Mmmhh...pokoknya dijamin ketagihan deh kalo udah ke sini..



Di kedai ini juga tersedia aneka juice dengan harga lima ribu perak. Juice yang kental dan segar, siap dinikmati. Tapi jangan ngeluh ya, kalo ke sini sore-sore, pasti penuh...heheh..




* maaf, ga nyertain foto baksonya...soalnya pencahayaannya ga memadai hehe..

14 komentar:

Gaphe mengatakan...

Ngomong-ngomong, artinya Cuankie itu apa yak?.. kayaknya enak tuh.. tempat dan harga kaki lima, rasa bintang lima :D

windflowers mengatakan...

hehehe..cuankie itu ya sejenis makanan kaya siomay..trus biasanya dicampurin sm bakso kaya di postingan ini..enak koq..beneran..

arti dari kata cuankie sih jujur aku ga tau hihihi...maafin ya...:)

ARUS RASYID mengatakan...

Kalau ke Bandung pengen juga tuh mampir ke sana, pasti sedap cuankienya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bakso..itu kan kesukaanku. hiks..mauu

Gaphe mengatakan...

datang bawa es kriiim.. Btw, ditunggu lagi nih mbak update makanannya..

julicavero mengatakan...

ke bdg ah....

anggar berkawand mengatakan...

LEZZZAT tu kayaknya....
PENGEN...

:D

TriZ mengatakan...

Makasih info bandung foodfestnya, nanti kalo ke bandung gak nyasar dan repot lagi nyari tempat makanan enak..

Mbak sebenarnya aku pengen mampir ke blog yang satunya lagi, yg puisi2 indah itu, tapi loadingnya luama buanget, berat kali yah... aku jadi putus asa.. hiks..

elpa mengatakan...

kuhulurkan tali persahabatan...lam kenal y teteh....ngiler ngebayangin bakso...mauuuuu

NoRLaNd mengatakan...

jd laper neh -_-a
Soal nya, pas sekali, udah hampir jam 5 sore, tapi belum makan -_-a

Aan mengatakan...

saya salah satu pelanggan di serayu..
memang enak dan bikin ketagihan...
apalagi baso garingnya enak pisan... hehehehe...
coba deh kl ada ke bandung..

bunggsu mengatakan...

wach,,,enaknya makan bakso

climus mengatakan...

baksonya seperti apa ya? baru dengar ni... tampilin baksonya dung...thx

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini